Sabtu, 24 Agustus 2013

Do'a Seluruh Muslim

Ya Allah turunkanlah pertolongan- Mu, tak kuat hamba melihat muslim mesir dan syiria diperlakukan yahudi/ syi'ah sedemikian keji..

Belum lagi yang sudah- sudah (Irak, afghan, Rohingya, Filisthin), lenyap dimakan media tanpa tahu bagaimana keadaan mereka sekarang..

Booming- boomingnya media mengabarkan penderitaan saudara muslim di mesir dan syiria di lain sisi kabar penderitaan muslim lainnya meredup..

Penderitaan ini belum menemukan jalan buntunya ya Rabb..

kami tidak bermaksud mengeluhkan apa yang terjadi pada saudara/i kami di sana, tapi kami mengharapkan pertolongan Engkau DENGAN menyudahi penderitaan saudara kami ya Rabb..

Pertolongan Engkau berupa bertambahnya tentara- tentara/ mujahid muslim yang shalih dan alim membantu melawan dan memukul mundur serta melenyapkan yahudi/ syi'ah laknatullah alaih..

Pertolongan Engkau yaitu bangkitnya kembali kesatuan khilafah yang dipimpin oleh satu khalifah, yang menyerukan Asma Engkau ya Rabb di setiap penjuru, yang memberikan penyerataan maslahat untuk semua umat, yang menjunjung tinggi Al- qur'an dan Sunnah Rasul- Mu, yang memberlakukan syari'at- Mu di muka bumi ini ya Rabb..

Unshurnaa ya Rabb.. Unshurnaa ya Rabb.. Ihdi ilaina عظمتك yaa aazhiiiim..

aaammiiiin..
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar