Minggu, 26 Mei 2013

katakan, "Inilah Aku!"

Terkadang geli hati ini mendengar ada seorang pemuda mengatakan," Loe tau gua anak siapa?" atau "Loe gak tau ya, gua ini anak pejabat!, anak direktur!" macam lah.

Padahal yang hebat itu bapaknya bukan dia (pemuda), mungkin dia cuma bisa ongkang- ongkang kaki di rumah, bangun kesiangan, mandi dan sarapan sudah di siapkan, pergi sekolah/ kuliyah naik kendaraan yang diberikan orang tua, jajan minta sama orang tua, belagu kali itu pemuda.

Yang bisa di bilang hebat itu, katakan pada dunia, "Inilah gua", "gua anak mandiri, mapan tidak mewek sama orang tua". Bergumul dan giat dalam bekerja, sudah punya usaha sendiri, tidak menampung tangan minta jajan sama orang tua. Pemuda seperti inilah calon mantu yang diinginkan sama calon mertua. Itu baru hebat.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar