Kamis, 21 Februari 2019

Ada yang Tahu Judul Filmnya?


 Film yang menyentuh, diangkat dari kisah nyata - yang intinya ku tangkap - seorang pemuda yang tak ingin jadi tentara karena trauma dengan yang telah terjadi menimpa abangnya mati di Medan perang. Alasannya tak ingin pegang senjata karena trauma tersebut, lantaran paksaan sang ayah akhirnya ia terpaksa menurut tetapi tentara tenaga medis karena tak ingin pegang senjata.
            Tiba dihadapkan di medan perang saat ia membantu merawat teman-temannya yang terluka di tengah kebisingan granat meletup dan desingan ribuan peluru yang berseliweran ia lari ke sana sini mencoba membantu menyelamatkan teman-temannya yang terluka, di saat itu juga pasukannya terpukul mundur oleh lawan yang begitu amat banyak, sementara teman-temannya banyak yang gugur dan terluka, mau tidak mau ia harus memegang senjata dan memberondong balik pasukan lawan seraya menyeret satu per satu temannya untuk diselamatkan.
            Alhasil singkat cerita malah dia yang jadi pahlawan sejati memerankan 2 tugas sekaligus, tentara tenaga medis dan kesatria pemberani menumpas dan berhasil mengalahkan lawan.
Tapi aku lupa judul filmnya, ada yang tahu? Wkwkwkwk.



Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar