Minggu, 25 Februari 2024

Buku Solo Perdana Umminya Husna

Betapa banyak orang tua yang ingin anak-anaknya memiliki motivasi belajar yang tinggi agar dapat memperoleh hasil belajar yang memuaskan. Harapan untuk membuat anak memiliki motivasi dalam belajar tersebut tak terlepas dari bagaimana kesiapan orang tua dalam mengasuh anak dan menyediakan fasilitas yang memadai untuk menunjang proses belajarnya.

Hal tersebut berkaitan dengan motivasi belajar mereka. Motivasi anak untuk belajar sering naik turun sesuai dengan kondisi psikologi mereka. Kelengkapan fasilitas belajar baik itu yang terdapat di sekolah maupun di rumah sangat penting dalam upaya memotivasi mereka untuk tetap giat belajar. Fasilitas belajar merupakan salah satu faktor yang memengaruhi prestasi belajar.

Buku ini ditulis salah satunya bertujuan ingin menunjukkan kepada kita semua bahwa ada tidak atau kurangnya ketersediaan fasilitas belajar sangat memengaruhi motivasi belajar anak. Masa adolesens merupakan masa puberitas anak di mana berkecamuknya berbagai keinginan dan imajinasi mereka yang bisa saja pada titik tertentu tak dapat dibendungi. Pendidikan yang baik dari orang tua tentu diharapkan dapat meng-cover itu semua. Maka, di dalam buku yang sederhana ini insyaallah para pembaca akan terarahkan dengan narasi, opini, dan juga mendapatkan solusi penanganan problematika tersebut.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar