Jumat, 17 Juli 2020

Keluhan Sang Kekasih Perjalanan

                   Kau terlalu capek dan telah setia menemani ku selama 7 tahun dari konsep city moto matic hingga konsep off road, dari 0 mdpl (dataran rendah) hingga beberapa ratus mdpl (dataran tinggi) yang membuat mu 2 kali berasap dalam seingatnya hitungan ku, dari yang terdekat di dalam kota hingga nun jauh di pelosok wilayah berbatasan dengan samudera india.
            Wajar saja bila dalam bulan ini saja kau minta diperhatikan, ganti injector dan pump unit fuel yang merogoh kocek tak sedikit, serta semalam kau secara lembut membisikkan ke telinga ku dengan suara kletak-kletok di mangkuk stang mu, maka ku kabulkan dengan menggantinya. Tapi sedikit rasa kesal ku karena permintaan mu tak sesuai dengan kondisinya di masa pandemi ini, namun tak mengapa aku t'lah berusaha untuk memaklumi itu.
            Maafkan aku dan terima kasih telah setia menemani ku menikmati keindahan Sumatera Utara dan Aceh hingga menemani ku menjemput toga ku ke dua beberapa tahun lalu, jangan lelah dulu, temani aku lagi jauh-jauh dan menjemput toga ke tiga ku kelak. Aamiin.

Kekasih matic ku. 


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar