Kamis, 19 September 2019

Ketergantungan ku Pada-Mu


Oleh: ‘Abdullāh Al-Majnūn

Duhai Tuhan ku..
Lihat aku, pandang aku
Duhai Tuhanku..
Tutupi semua aib ku
karena aku sudah tak punya sesiapa lagi selain-Mu

Ya Allah, Tuhan ku..
Aku sungguh tak punya sesiapa lagi selain-Mu
Hanya Engkaulah satu-satunya tempat ku berteduh

Ya Allah, Tuhan ku..
Urusan kenyang ku, lapar ku
haus ku, semua keperluan ku
ku serahkan pada-Mu ya Allah..

Tuhan ku, ya Allah..
Engkau Maha Pencipta segalanya

Ya Allah, Tuhan ku..
Engkau yang memberi rezeki
kepada semua makhluk

Ya Allah, Tuhan ku..
Perhatikan aku, sayangi aku
Ya Allah, Tuhan ku..

Ya Allah..
Sayangi aku, lihat aku, perhatikan aku

Ya Allah..
Tutup semua aib ku
 karena aku sudah tak punya sesiapa lagi selain-Mu
Ya Allah..

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar