Kamis, 13 April 2017

Mao Tse Tung dan Komunis

Dulu sewaktu SMP hanya tau nama tokoh di buku ini namanya Mao Ze Dong, tetapi setelah dibaca awal lembaran namanya Mao Tse Tung. Sama saja. Tokoh komunis ini merupakan Stalin-nya rakyat cina di masanya. Telah tercatat di dalam sejarah bawah roda komunis menggilas siapa saja yang bertentangan dengan mereka. Berbahaya sekali. 
Pasang surut hubungannya dengan Stalin (Bapak Komunis Rusia) medio 1920-an hingga mengantarkannya ke puncak kekuasaan pada tahun 1942 menyebabkan 32 juta rakyat cina kelaparan, dan 70 juta rakyat cina mati selama kepemimpinannya. Mari telisik kembali sejarah kelam kaum Muslim minoritas di Rusia dan sekitarnya selama estapet kepemimpinan John Lenin dan Joseph Stalin yang komunis, kaum Muslim dibantai, keagaamaan kaum Muslim terbelenggu. Kemudian Cina, sebenarnya tak ada masalah dengan cina, karena ada sejenis atsar maupun khabar mengatakan, "tuntutlah ilmu walau ke cina", yang bermasalah dan paling masalah itu kekomunisan cina itu sendiri. 
Rekam jejak sejarah komunis di Indonesia lahir tahun 1914 hingga pecahnya G 30 S/PKI, betapa taring mereka sangat beringas mencabik rakyat Indonesia, rahang mereka haus akan darah parah ulama Muslim dulu, pembantaian dan huru-hara yang mereka buat, apakah itu mau terulang lagi? Kini, sudah semakin terendus geliat mereka, maka berhati-hatilah. 
K O M U N I S  S A N G AT  B E R B A H A Y A

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar